Lanjut ke konten

Gila! ML Berjamaah buat Cetak Rekor Dunia

Februari 21, 2010

diunduh dari ruanghati.com

JIKA melihat fotonya secara sepintas, boleh jadi Anda mengira  cewek-cewek tersebut sedang melakukan senam massal. Demikian pula dengan saya. Akan tetapi perkiraan saya itu meleset total. Mereka ternyata mempersiapkan diri untuk menantikan kedatangan pasangan prianya untuk melakukan hubungan seks secara massal. Asgtagfirullah!

Sungguh dunia ini semakin gila! Benar-benar gila malah! Saya  katakan demikian karena mereka ternyata melakukan perbuatan asusila itu hanya untuk mencetak rekor dunia. Masya Allah!  Benar-benar sangat tidak masuk akal dan tak layak dilakukan oleh manusia yang beradab. Mereka tak ubahnya binatang saja, making love (ML) secara terbuka di tempat umum. Dan belum tentu pula masing-masing pasangan tersebut adalah suami istri. Ini benar-benar amoral. Terlaluuuuu….!!!

Terus terang saya tak bisa membayangkan apa yang ada dalam benak  para pelakunya. Bisa-bisanya mereka tertarik untuk melakukan seks berjamaah hanya karena ingin memecahkan rekor dunia.  Bayangkan saja, 250 pasangan (250 wanita dan 250 pria) itu melakukan seks di sebuah gudang.  Seperti dikutip di sebuah situs, peristiwa yang terjadi di Jepang ini direkam dengan teknologi kamera canggih dan diabadikan menjadi sebuah film porno yang dijual di pasaran dalam bentuk DVD, dengan harga sekitar $40 atau Rp 380.000-an. Kegiatan ini dikenal dengan sebutan Orgy.

Meski beberapa foto adegan-adegannya sudah beredar luas di  internet — termasuk yang telah diblur — namun yang saya ambil sebagai illustrasi hanya foto persiapannya saja. Ini demi menghindari kesan pornografi.

Yang patut disayangkan karena kasus ini terjadi di Jepang dan melibatkan warga negeri Matahari Terbit tersebut. Padahal Jepang, seperti diketahui adalah salah satu negara yang menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas dan budayanya, seperti juga dengan Indonesia.

Namun demikian, hikmah yang bisa dipetik adalah semoga kasus ini bisa dijadikan pelajaran. Jangan sampai gara-gara ini kita juga ikut-ikutan mau memecahkan rekor gila tersebut. Ini bukan tidak mungkin, apalagi anak bangsa di negeri ini gampang terpengaruh trend.

Sebagai penutup kata, kita tentu tidak ingin mendengarkan Indonesia berhasil memecahkan rekor dunia seks berjamaah yang dipegang oleh Jepang tersebut. Oleh karena itu, meminjam istilah bang Napi, waspadalah…!!!
Wallahua’lam bissawab.

Jangan lewatkan tulisan menarik lainnya:

85 Komentar leave one →
  1. Februari 21, 2010 4:48 am

    Asgtagfirullah…..!!!!…..sepertinya memang dunia sudah mau kiamat……

  2. Februari 21, 2010 5:03 am

    Umm… bisa mati keenakan kali, bang

  3. Februari 21, 2010 5:03 am

    hohohoho ko ada yah yang kaya gitu hihihi kirain solat aja yang berjamaah :D kiamat emang sudah dekat ya bang

  4. mukti ali permalink
    Februari 21, 2010 5:55 am

    he he he he ngeri ya…..

  5. sulaeman permalink
    Februari 21, 2010 8:26 am

    di kota mana ini bang. hiroshima or tokyo or kyoto or ….. I will tell my friend in Japan, knapa budaya “malu”nya dia tinggalkn….

    • Februari 21, 2010 9:50 am

      Dari kabar tersebut hanya disebutkan negaranya, gak disebutkan kotanya.. Di ruanghati.com bisa diliat malah yg lebih seru gambarnya, walau sudah diblurrr…

  6. Februari 21, 2010 10:02 am

    semoga tidak tertular d negeri ini aksi semacam ini…

  7. Februari 21, 2010 10:51 am

    seperti jadi dech peristiwa 2012 klo begini caranya, he…he…he….

  8. calsen permalink
    Februari 21, 2010 3:03 pm

    wah,parah juga di jepang yach…memang katanya di jepang,agama-agama udah pada ditinggalin,kebanyakan cuma berorientasi sama keduniawian/materialistis…

  9. Aveen lz permalink
    Februari 22, 2010 1:54 am

    “Meski beberapa foto adegan-adegannya sudah beredar luas di internet —termasuk yang telah diblur— namun yang saya ambil sebagai illustrasi hanya foto persiapannya saja. Ini demi menghindari kesan pornografi.”

    (Alah.., paling juga foto-foto yang lebih vulgar lainnya sudah sampeyan simpen di dalam folder tersembunyi sampeyan..hehehehe) *Peace..*

    btw, biasa aja mas.. kegiatan ‘orgy’ bginian mah udah sering di Jepang.. Sudah barang lazim, malah.

  10. ian permalink
    Februari 22, 2010 3:07 am

    tapi bukankah jepang adalah negara no 1 penghasil film po**o ?

    • Februari 22, 2010 3:57 am

      Betul, tapi kan juga Jepang adalah satah satru negara yang memiliki kebudayaan tertua di dunia yang katanya sangat menjunjung tinggi nilai2 moralitas.

      • Eka permalink
        Februari 24, 2010 2:19 am

        Wah Pak ASA sepertinya moralitas di Indonesia tidak bisa disamakan dengan di Jepang. Setahu saya seks bukan masalah tabu bagi orang Jepang dan ini sudah sejak dahulu. Ingat tradisi Geisha dan yg lebih transparan lagi : Jyugun Ianfu. Negara lain secara sembunyi2 memberikan ransum seks buat tentaranya. Khusus Jepang ransum sex diberikan secara terbuka dan wajib hukumnya sama seperti ransum makanan.
        Buat orang Jepang moralitas adalah malu berbuat salah (bukan malu berzinah). Terbalik ya dengan kita ? malu berzinah tapi tidak malu berbuat dosa lainnya (korupsi).

      • Februari 24, 2010 6:59 am

        Makasih pencerahannya….

      • Februari 25, 2010 5:36 am

        ini yang disebut dengan ‘menjunjung tinggi moralitas’?

      • Februari 25, 2010 6:05 am

        he he hee.. barangkali begitulah menurut pelakunya…

        Makasih sudah berkunjung ke lapak saya..

  11. SYUKUR permalink
    Februari 22, 2010 3:32 am

    mestinya pak ASA tidak mmberitakannya, masalahnya org2 seperti sy, belum tau bahkan terlintas dlm benak pun tidak kalau, ada masy beradab seperti jepang mau mengamalkan perbuatan tak senonoh di atas….yah dari tdk tau menjadi tau…akhirnya penasaran

  12. herdy permalink
    Februari 22, 2010 8:21 am

    ya Allah berilah taufiq dan hidayahmu kepada kami semuanya di negeri ini! jauhkan murka-Mu akibat dari orang-orang yang jauh dari-Mu!

  13. Jenggot permalink
    Februari 22, 2010 8:39 am

    Beruntung sekali anda sudah menonton DVD tersebut, saya malah pengen cari…penasaran

  14. errrrrrwin permalink
    Februari 22, 2010 9:36 am

    Kirain ML itu (mbak) Mariska Lubis. he he he

  15. maksiat permalink
    Februari 23, 2010 12:57 am

    nggak usah aneh atas ulah orang jepang …. kalau negara jepang sumbernya pornoaksi ( apalagi di internet ).

  16. niesma.r permalink
    Februari 23, 2010 2:35 am

    beneran tuh…? astgfrhlzm….menyedihkan sekaligus mengerikan..di Jepang, udah ikutan yg gitu2 to..? audzubilah mindzalik..

  17. nug2 permalink
    Februari 23, 2010 7:31 am

    peristiwa ini bisa terjadi di jepang coz disana gag ada FPI he..he… pizzzzzz

  18. Maraha Sufitra permalink
    Februari 23, 2010 1:51 pm

    coba cari artikel di kaskus mengenai masyarakat jepang ttg seks,, lupa judul threadnya apa..

    asal2 usul kenapa di jepang kenapa hal seperti itu udah biasa…

    kalo baca artikelnya bakalan geleng2 kepala…

    btw saya bukan ts-nya :p

    • Februari 27, 2010 2:46 pm

      Itulah barangkali karena di Indonesia pandangan terhadap nilai2 moralitas juga dikaitkan dengan yang satu itu sementara di Jepang tidak. Ini barangkali.. he he hee

  19. Februari 24, 2010 4:52 am

    Aku dulu punya videonya klo ndak salah tahn 2007… Wich serem bangt… Nungging satu nungging semua, cium satu cium semua pokoknya kompak…

    Yang versi amrik ada juga malah jepang meniru amrik….
    Kok nggak tobat ya mereka2 itu..

  20. takil angigie permalink
    Februari 24, 2010 6:43 am

    ini cerita basi, tahun 2006 se-ngga ngga nya

    kok bari diangkat?

    fotonya kayanya diambil dari

    http://www.geckoandfly.com/2006/08/15/500-person-japanese-orgy/

    • Februari 24, 2010 6:52 am

      Kalau gitu salam basi aja.

      • takil angigie permalink
        Februari 26, 2010 7:34 am

        he he, kalo nge gosip cari yang masih gres donk …

      • Maret 2, 2010 2:55 am

        saya malah baru tahu, brarti saya paling basi donk. ahahay

  21. wong kampung permalink
    Februari 24, 2010 9:22 am

    setuju dengan bang eka, kita sama dengan jepang, suka melakukan sesuatu secara kolektif….jepang suka seks kolektif, kita suka korupsi kolektif…..

  22. nathalia permalink
    Februari 24, 2010 12:37 pm

    Ya Allah… lebih dari binatang..

  23. ridwan65 permalink
    Februari 24, 2010 1:07 pm

    Mudah2an kita berdoa’a tidak terjadi di Indonesia. kaluu terjadi di Indonsia lasusnya lebih ramai dari kasus Century he3

  24. alteredtama permalink
    Februari 24, 2010 10:45 pm

    btw yang saya tau, jepang memang salah satu penghasil film porno nomer wahid. di negara tersebut, film porno bahkan sudah menjadi industri raksasa yang menghasilkan banyak duit. Dan aktor-aktris film ini pun juga menjadi pekerjaan yang dianggap sah (bukan tabu lagi maksudnya).

    (keliatannya Mas Andy jarang nonton film biru nya jepang ya, hihihihi… tapi saya tidak menganjurkan nonton lho mas ;)

    Ya saya sih cuman pengen yang kayak ginian nggak terjadi di indonesia….

  25. Februari 25, 2010 2:52 am

    kita prihatin, tentu saja, kita mengujuk, pastinya…
    namun buat penulis saya mohon pertimbangan lebih mendalam, informasi semacam ini bagai pedang bermata dua, bisa mencegah namun bisa juga mendorong pembaca, mohon tak sekedar menginformasikan namun lebih menekankan sisi edukasi baik dilihat dari segi moral, agama, maupun hukum positif bagi pembaca yang masih dibawah umur. Tanpa penekanan sisi edukasi saya pikir sedikit banyak akan menghadirkan ekses negatif, mohon maaf kritik ini hanya bertujuan untuk sekedar mengingatkan saja.

  26. udin permalink
    Februari 25, 2010 5:42 am

    ku aing bom jepang
    salam anak BANDUNG

  27. Februari 25, 2010 7:16 am

    mudah2an mereka diberi petunjuk. amin.

  28. ipunk permalink
    Februari 25, 2010 9:34 am

    wah pecahin rekor gak ajak2 sih? hehe

  29. musicwalker permalink
    Februari 25, 2010 7:12 pm

    ga heran sih… saking krn didokumentasikan aja. klo ga salah di barat ada ajang lomba “ditusuk” sebanyak2nya (cuma ditusuk dan main bentar)

    or ada jg lomba di “kimpoi” dgn artian ga cuma ditusuk dan main, tp jg ejaculate di dalam tanpa pengaman. rekor dunia klo ga salah satu cewe dengan 50 cowo.

    saat ini kehidupan malam indo jg tidak kalah dgn thailand, bahkan bagi expat katanya terbaik di asia. pelacuran di surabaya jg terbesar se asia tenggara. persebaran HIV di indonesia timur jg terbesar.

    bukan mau bilang kiamat atau tidaknya, tp hal seperti ini (ML) sudah terjadi ribuan tahun yg lalu hingga sekarang dan tidak akan berhenti hingga ribuan tahun ke depan. sama dengan rokok.

    • Februari 26, 2010 1:02 am

      he he hee…. makasih atas komentasnya serta kesediaan untuk singgah di lapak saya..

      Salam kenal

  30. Februari 26, 2010 2:37 am

    Mungkin org2 Jepang itu udah kehilangan akal sehatnya alias gila, karna hanya org2 gila yg mampu melakukan hal yg memalukan & serendah itu… Semoga bangsa Indonesia nggak terpengaruh trend yg benar2 merusak moral bangsa seperti itu… Saya yakin bangsa kita nggak serendah org2 Jepang…. wallahu’alam bishawab…

    • Februari 26, 2010 4:29 am

      Namun demikian mungkin pandangan kita dengan mereka berbeda…

      Salam kenal, Mbak…

      • Maret 2, 2010 3:02 am

        sekedar info Pak, saya jadi member link berikut (wlw pada awalnya untuk mencari info kesehatan seks), tapi ternyata setelah bergabung, saya amati (mudah2an salah), kok sepertinya disini malah jadi forum untuk bertukar nomor target (maaf) pemerkosaan, suka sama suka maupun cewek yang disukai dan bahkan diincar tidak mengetahui / mengenal para member itu. saya takut bila keluarga, saudara, atau teman saya jadi bahan pembicaraan ataupun hal2 yg tidak diinginkan disana. anda harus jadi member untuk bisa masuk. berikut linknya: http://www.perawan.us

  31. redi permalink
    Februari 26, 2010 5:37 am

    dari dulu jepang tuh menjunjung tinggi sekuleritas…tidak mencampuri urusan moral yang dianut oleh warganya,,yang penting bisa bekerja dan berkarya untuk bangsanya..buktinya lebih maju dari kita yang katanya sangat menjunjung tinggi moralitas(my ass)..jangan muna lah ngatain orang….kita punya lebih parah….diatas kerudung di bawah “warung”…

  32. SENDY permalink
    Februari 26, 2010 4:42 pm

    berita lama karena dari 2007/2008 format 3gpnya juga dah banyak beredar bang… emang zaman udah edan, dunia…dunia…semakin tua semakin edan penghuninya….back to stone age..ga beradab…….

  33. Februari 28, 2010 8:15 am

    astagfirullah..sungguh tidak bermoral ya…

  34. iicaak permalink
    Februari 28, 2010 12:59 pm

    kayaknya ana udah pernah gk sengaja ilat videonya dah ni ..

  35. Maret 1, 2010 12:52 am

    di Jepang…hal2 berbau pornografi udah biasa dan orang2 nggak malu karena mindset “mind your own business”. waktu saya di jepang, saya liat majalah2 porno dipajang secara terbuka hampir di tiap convenient store dan orang2 nyantai aja baca di muka umum. selain itu, tiap malam dibuka “toko” prostitusi, dimana letak “toko” itu di tengah keramaian, tidak tersembunyi spt di Indonesia.

  36. milassalmi permalink
    Maret 1, 2010 3:30 am

    Bener2 jahiliyah… Astaghfirullah… (demikianlah Asia…Eropa…Amerika… sekarang sama2 memiliki ide2 bebas … tidak ada bedanya… mana yang bermoral dan mana tidak bermoral)

  37. Maret 2, 2010 6:33 am

    Banyak cara untuk jadi terkenal dan kenapa harus dengan cara itu

    Salam
    http://kerajinanbali.net

  38. Maret 7, 2010 6:21 pm

    Indonesia sih udah punya rekornya sendiri yang tidak mungkin dikalahkan negara lain. Apaan tuh…???? ya KORUPSI lah, dari yang sendirian maupun berjamaah.

  39. Maret 9, 2010 8:42 am

    iya….maksudnya sex masal itu, dibawa pasangan masing-masing ke rumah dan di sanalah mereka melakukannya….tp tidak di tempat itu tapi dah janjian dari jam brp sampai jam brapa, jadinya masal deh…dan satu lagi, ternyata mereka semua sudah ‘menikah muda’..
    jadi ya tidak masalah, kan
    dengan demikian ada ratusan juta orang di dunia ini sedang ngesex masaal….di rumah masing-masing dengan pasangan nya yang sah…
    http://www.pembelajaranislami.wordpress.com

Lacak Balik

  1. Kok Demokrat Kebakaran Jenggot, Sih? « Asakompasiana's Blog
  2. Koalisi Pecah Kongsi, SBY Bunuh Diri? « Asakompasiana's Blog
  3. Menemukan tuhan lewat seks « kreatif_Blog
  4. Para Penjual Keperawanan « ZONA MERAH
  5. ” ANEH..LIER..EDAN..GILA TENAN EUY..(ADOPSI DARI BLOGGER) « HELMUT T T SIMAMORA INFO
  6. Sejenak « Berbuat Terbaik Dan Berbahagia Hari Ini
  7. Ting Posting « Berbuat Terbaik Dan Berbahagia Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: