Skip to content

Para Penjual Keperawanan

Februari 27, 2010

perawan
Illustrasi: dari Google

GILA!!! Keperawanan kok dijual? Emangnya nggak ada yang lain?  Tapi itulah realitas sosial hari ini. Menjual keperawanan kian menjadi tren di kalangan gadis di seluruh dunia. Boleh jadi cara tersebut dianggap sebagai jalan pintas untuk mendapatkan uang secara mudah dan cepat.

Siapa saja mereka dan apa alasannya menjual keperawanannya?

Seorang mahasiswi di Selandia Baru yang mengaku berusia 19 tahun dengan mana samaran Unigirl melelang keperawanannya di internet demi membiayai kuliahnya. Lelang tersebut berhasil menyedot 1.200 penawar dan dimenangkan lelaki hidung belang dengan harga tertinggi 45.000 dollar Selandia Baru atau sekitar Rp 300 juta. (lihat di SINI)

Seorang mahasiswi di Rumania yang bernama Alina Percea (18 tahun)  menjual keperawanannya lewat online demi membiayai kuliahnya. Wanita muda ini telah mengiklankan diri di situs http://www.gesext.de Jerman untuk kencan erotis. Dalam iklan tersebut, Alina mengatakan dirinya wanita Rumania bermata coklat, tidak merokok dan memiliki sertifikat dari ginekolog yang mengatakan dirinya perawan.(lihat di SINI). Keperawanan Alina akhirnya dihargai dengan harga 8.800 poundsterling atau sekitar Rp 143 juta oleh seorang pengusaha Italia. (lihat di SINI)

Seorang gadis 17 tahun nekat menawarkan keperawanannya di situs iklan online konon untuk membiayai kuliah. Gadis yang tak disebutkan identitasnya ini memasang iklan di situs Gumtree dengan judul ‘Virginity for sale’. Aksinya kemudian kepergok oleh seorang reporter tabloid Inggris yang lantas berpura-pura menjadi pebisnis dan melakukan penawaran tertinggi. Lewat negosiasi, pebisnis palsu itu berhasil mendapatkan harga 6,000 Pounds atau sekitar Rp 90 juta.  Gadis berusia 17 tahun itu sempat mengaku bahwa uang hasil penjualan keperawanannya itu akan ia gunakan untuk kuliah. “Uang ini untuk membeli kebutuhanku dalam pendidikan seni. Sedang sisanya untuk tempat kuliah yang aku inginkan,” ujarnya. (lihat di SINI)

Natalie Dylan

Seorang mahasiswi di Amerika Serikat, Natalie Dylan (22 tahun), nekat menjual keperawanannya via internet. Uang yang didapat rencananya bakal dipakai sebagai biaya kuliahnya. Natalie Dylan mengungkap bahwa tawaran tertinggi sejauh ini sudah mencapai angka mencengangkan, US$ 3,7 juta.

Mahasiswi tingkat master ini mendapat ide itu setelah menyaksikan saudarinya yang bekerja di bisnis prostitusi selama beberapa minggu, mampu membiayai pendidikan secara mandiri. (lihat di SINI)

Di Hongkong, seorang remaja yang namanya dirahasiakan bikin geger karena kenekatannya menjual keperawanan via internet. Sejumlah orang telah mengajukan penawaran, dengan harga tertinggi yang terpantau mencapai US$ 7800 atau sekitar Rp 73,5 juta. Aksi ini menarik perhatian polisi setempat. Penyelidikan pun dilakukan karena hubungan seks dengan anak di bawah umur adalah kejahatan menurut hukum Hong Kong. Menurut polisi, dalam iklan di situs hkmensa.net, si gadis itu mengaku putus asa mencari uang, sehingga menjual diri dengan harga minimum US$ 1300. (lihat di SINI)

rafaellaRafaella Fico

Rafaella Fico, 21 tahun, mantan pacar Christiano Ronaldo, juga pernah  menawarkan keperawanannya senilai 1 juta euro (sekitar Rp 14,5 miliar). Penawaran itu diberikan sendiri oleh Rafaella dengan dalih ingin membangun rumahnya di Roma serta membiayai kariernya sebagai foto model. Rafaella menawarkan tubuh seksinya dalam sebuah lelang secara online dan mengaku siap menyerahkan keperawanannya kepada pria yang berani memberikan tawaran tertinggi. Tawaran pertama langsung datang dari seorang pria yang menawar 855.000 pounds (Rp 14,3 miliar), namun ternyata Raffella masih ingin harga lebih tinggi. (lihat di SINI)

Seorang gadis Inggris berusia 18 tahun menjajakan perawannya lewat internet seharga Rp 170 juta lebih. Perempuan bernama samaran Brunette yang masih tinggal di rumah orangtuanya itu, seperti dikutip Brisbane Times, mengatakan bahwa ia ingin sekali masuk Jurusan Fisika di Universitas Salford pada September nanti, tapi keluarganya tidak memiliki uang yang cukup. “Sebenarnya aku ingin menjaga keperawananku untuk seorang lelaki yang tepat dalam pernikahan. Tapi aku terjepit masalah keuangan,” katanya. Dalam iklan jual-diri itu ditulis bahwa dia masih perawan, cantik, memiliki ukuran dada 34C, bermata hijau, dan bertubuh bagus. Didesak wartawan apa buktinya masih perawan, “Aku tak tahu bagaimana membuktikannya pada orang-orang, tapi percayalah, aku masih perawan,” ujarnya. (lihat di SINI)

Di Indonesia, seorang yang mengaku gadis Bandung berusia 20 tahun memasang iklan di internet untuk menjual keperawanannya.  Iklan tersebut berbunyi: saya gadis bandung usia 20 thn mau jual keperawanan saya karena saya butuh biaya buat operasi ibu saya,saya harap ada yg mau bantu ibu saya,saya iklas demi ibu saya.hubungi saya ke no 085720573789.trimakasi (lihat di SINI)

Seorang siswi kelas 3 SMA di kota Bogor MS (17 tahun), mengaku keperawanannya telah direnggut seorang pria di Hotel Papaho, Jalan Raya Kedung Halang, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Namun yang ini bukan MS sendiri yang menjualnya, melainkan oleh germo yang bernama Herawati dan Edi. Kedua germo menggunakan sistim multi level marketing. Modus dari satu korban ke korban lainnya. ming-iming agar korban mau yakni menjanjikan uang banyak, asal bersedia menemani om-om. (lihat di SINI)

Rika, seorang gadis imut di Pekanbaru mengaku  sudah  melepaskan keperawanannya sejak dia duduk dibangku kelas satu SMU dengan harga Rp30 juta. Hal itu dilakukan Rika terhadap seoarang pengusaha bernama Ahok alias Koko(32).  Rika mengaku kenal Koko sejak umur 16 tahun.  Waktu kencan pertama  Rika diberikan uang Rp30 juta, dan setiap bulanya dikirimi Rp20 juta. Menurut Rika, uang itu dia kumpulkan untuk beli mobil Honda Jazz. (lihat di SINI)

Nadya, seorang mahasiswi di sebuah kampus swasta di kawasan Jakarta Pusat ini menjual keperawanannya dengan harga Rp 7 juta. Gadis cantik yang kini menginjak usia 20 tahun ini kehilangan keperawanan di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat. Ia menjual keperawanannya hanya untuk mendapatkan sejumlah uang. (lihat di SINI)

Di sebuah situs, seorang yang mengaku wanita bernama Yulia, 20 tahun  di Jogjakarta memasang iklan gratis untuk menjual keperawannya . Iklan tersebut berbunyi:

maap sebelumnya, aku wanita 20 thn di Yogyakarta, aku lg butuh uang sekitar Rp8 jutaan buat biaya kuliah adik dan pengobatan. adik ku sedang sakit dan aku lagi tidak ada dana, aku ingin jual diri ke siapapun yg dpt membantu saya. aku bersedia tidur dan aku masih perawan, aku butuh uang secepatnya. bagi yg serius telp ke hp aku 085220674713. Facebook aku : yulianti_i88@yahoo.com (maap klo aku gak sopan, tapi aku memang lg bth uang tsb). (lihat di SINI)

Itulah antara lain para penjual keperawanan. Semoga tidak ada Kompasianer yang terinspirasi untuk mengikutinya. Wallahua’lam bissawab.

Catatan:

Seorang perawan adalah seorang wanita yang belum pernah mengadakan hubungan seksual atau senggama. Wanita yang masih perawan disebut gadis. Secara umum ‘perawan’ juga direlasikan dengan kesucian. Untuk laki-laki yang belum pernah melakukan senggama disebut jaka atau jejaka. Secara fisik perawan ditandai dengan utuhnya selaput dara yang berada pada daerah vagina. Dan hilangnya keperawanan biasanya disertai dengan keluarnya darah dari daerah vagina (tergantung bentuk dan ketebalan selaput dara) saat mengadakan hubungan seksual pertama kali. Secara istilah Islami, keperawanan bukan sekadar masih utuhnya selaput dara di vagina, melainkan setiap wanita yang belum pernah melakukan aktivitas-aktivitas seksual. (sumber di SINI)

Baca juga 10 Artikel Pilihan Lainnya:

  1. Guling-Guling Goyang Gelinjang
  2. Air Mata si Buaya
  3. Mariska Lubis, Menemukan Tuhan di Buku Seks
  4. Menemukan Tuhan Lewat Seks
  5. Gila! ML Berjamaah buat Cetak Rekor Dunia
  6. Wow! Bu Bupati dan Pak Wakil Selingkuh?
  7. Duh! 62,7 % Siswi Sudah tak Perawan?
  8. Gelisah Menanti Saat Bercinta
  9. Gara-gara Ngaku Lajang di Fesbuk…
  10. Kembali Perawan Setelah Punya Anak


23 Komentar leave one →
  1. Februari 27, 2010 7:07 pm

    emang dunia sudah edan !…. , apakah ini karena krisis cara berpikir yang sudah demikian modern. manusia tidak lagi butuh argumentasi yang penting ” jalan pintas ”. wuihh

    • Februari 28, 2010 1:54 am

      Itulah dunia hari ini….
      Terima kasih sudah singgah di lapak kami..

      Salam

  2. adityafacilitator permalink
    Maret 1, 2010 12:36 am

    banyak blog yang menulis “menjual keperawanan” tapi blog ini data/referensinya paling lengkap.. kalo saya jual obat saja.. ha.. ha.. caranya saja yang agak unik.. artikel bisa dibaca disini.. terimakasih diberi tumpangan lewat…

  3. alice pngen gituan permalink
    Maret 1, 2010 8:13 am

    akhirnya…

  4. Maret 1, 2010 10:19 am

    mantap cuy..

    kunjung balik yah..

    http://programatujuh.wordpress.com/

  5. Maret 1, 2010 11:19 am

    Mo gimana lagi yachhh…..semuanya sepertinya sudah bisa dijual….

    WASPADA !! KEDATANGAN TUHAN YESUS SEMAKIN DEKAT

    http://www.penuai.wordpress.com

  6. Maret 1, 2010 2:18 pm

    zaman udah berubah…. kacau bgt…
    oh iya cm mau ngingetin..

    mari kita berikan dukungan suara untuk komodo agar menjadi 7 keajaiban dunia yang baru
    klik

    http://www.new7wonders.com/n7w

    atau untuk lebih jelas bisa dilihat
    di

    http://nurprasetia.wordpress.com/2010/03/01/berikan-suara-untuk-komodo-kita/

    jadiakan komodo milik kebanggaan indosesia

  7. Maret 1, 2010 3:11 pm

    hajar bleehhh… keren inponya…
    referensinya banyak :)

  8. Maret 1, 2010 7:03 pm

    moral bangsa yg anjlok

  9. Maret 2, 2010 2:24 am

    busyeth dah… mending jual rumah buat beli ruko deh…
    ampun….

  10. Maret 2, 2010 2:51 am

    the world is the end…..
    salam kenal

  11. Maret 2, 2010 3:17 am

    busyet

  12. sekoteng permalink
    Maret 2, 2010 5:05 am

    Jualan ke perawanan hanya di peruntukan bagi para idung belang yang banyak doku….Gile!

  13. Maret 2, 2010 5:37 am

    It’s … end the world….???!! Oh my…
    Just for – Buka Hati dan Pikiran Untuk Berbagi di : http://thethomses.wordpress.com

  14. Maret 2, 2010 6:30 am

    Jaman sudah edan
    masak sampai di lelang

    Salam

    http://iklanbaris-gratis.org

  15. agus wibowo permalink
    Maret 4, 2010 3:42 pm

    terlalu

  16. Maret 7, 2010 1:48 pm

    Mudah-mudahan tidak di ikuti oleh gadis-gadis Indonesia.. serem..
    Salam dari pengelola “Solusi Sehat” http://juiceuntukkesehatan.wordpress.com

  17. Mei 31, 2010 12:14 pm

    perawan itu mahal jendral :)
    kehormatan para wanita!

Trackbacks

  1. 28% Pria Indonesia Ketagihan Nonton Film Porno? « ZONA MERAH
  2. Para Penjual Keperawanan « Ullalights's
  3. Ting Posting « Berbuat Terbaik Dan Berbahagia Hari Ini
  4. ZONA MERAH » Blog Archive » Situasi Genting, SBY Pusing!
  5. ZONA MERAH » Blog Archive » Cewek Itu Ternyata “Cindopang”

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: