Skip to content

”Saya Noordin M Top..”, Yakinkah Anda Sudah Tewas…???

Agustus 11, 2009

”Ya…, saya adalah Noordin M Top…”. Begitulah gembong teroris yang paling dicari selama ini, Noordin M Top meneriakkan namanya, dengan rintihan, sesaat sebelum sebelum Tim Antiteror Densus 88 menyerbu rumah tempat persembunyainnya. Dan…, menurut laporan Ecep S Yasa & Grace Natalia yg meliput secara langsung detik2 penyerbuan itu, Noordin dinyatakan tewas pada pukul 10 Wib, setelah drama penggepungan Noordin berlangsung lebih 17 20 jam (Breaking News TV One, Sabtu, 8 Agustus 2009).
Kalau begitu, petualangan Noordin pun berakhir sudah…
”Iya.. jika benar2 orang yg tewas dlm perburuan itu adalah Noordin M Top yang asli…,” demikian komentar seorang kawan di dinding FB saya, ketika seru2nya saya menyaksikan detik-detik menegangkan itu di TV One.
Dalam benak saya, sepertinya kawan ini masih sangsi jika yg tewas itu adalah Noordin M Top yang asli. ”Bukan tidak percaya tetapi sepertinya pernyataan itu terlalu terburu-buru karena jenasahnya kan belum diidentifikasi, bung..” komentar kawan lainnya.
”…kalau saya belum yakin karena kabrnya Noordin itu sakti.., bisa menghilang katanya…”
”..mungkin saja orang kain yg mirip Noordin…”
Saya suka bingung melihat komentar teman2 yg kadang nyeleneh, tapi begitulah ini hak mereka untuk punya pandangan seperti itu.
Sekarang…, yakinkah Anda bahwa yang tewas di Temanggung itu adalah benar2 Noordin M Top yang asli?
Para pembaca Kompasiana yang budiman, tolong berikan masukan, dong…?! Sampaikan melalui kolom komentar yg sudah disediakan di bawah ini…. Terima kasih.

2 Komentar leave one →
  1. Agustus 11, 2009 3:02 pm

    masak noordin m top ngaku gitu..mestinya dia pake rompi suicide bomb…dia kan pentolan..mana mungkin mudah begitu….

    • Agustus 12, 2009 3:29 am

      Terima kasih atas komentarnya. Saya jg setuju, dan kagak percaya tuh masak noordin mau ngaku.

Tinggalkan Balasan

