Skip to content

Keperkasaan dan Seks Liar, Pengalaman Saya dengan Mariska

September 23, 2009

Ini bukan rumor, bukan gossip tapi fakta…!

A

ANDY SYOEKRY AMAL

Di fesbuk, saya berkenalan dengan seorang wanita yang mengaku bernama Mariska. Lengkapnya Mariska Lubis. Penampilan foto di profilnya menggoda. Bukan saja karena wajah yang cukup cantik untuk ukuran saya, tapi juga pakaiannya yang seksi. Tangan kirinya tampak bertolak dagu dengan sebatang rokok di antara jemarinya, lalu tangan kanannya menggenggam hape…, dan angkat kaki pula….!

Lanjut cerita, saya sudah mulai chating-chatingan. Bersahabat, begitulah….!

Asyik sekali…, bahasanya begitu tertata, dan enak. Sesekali, Mariska suka nyerempet-nyerempet hal-hal yang bersinggungan dengan seks.

Dan suatu ketika…
“Abang nulis di Kompasiana, ya?”
“Iya, kenapa?”
“Suka.., saya suka mampir di sana. Saya juga biasa baca tulisannya Abang. Suka deh…”
“Oh, ya…, terima kasih. Saya juga baru belajar ngeblog neh…”
“Bang, gimana caranya kalau mau ngeblog di Kompasiana?”
“Pengen ngeblog juga yaaa…?  Bagus tuh saya dukung deh supaya kita rame-rame….”
“Iya tapi caranya gimana…!?”
“Oh iya, nanti saya pandu…, tapi ngomong-ngomong soal apa ya yang mau ditulis ?”
“Seks, Bang!”
“Aahhhhh…..! Oh, yaaaa….?”
“Abang ingin perkasa di ranjang atau suka seks liar…????”

Mariska Lubis

MARISKA LUBIS

Saya tak menjawabnya. Tapi dalam hati saya, kacau amat nih perempuan nanya-nanya yang soal satu ini. Bulan puasa puasa lagi.

Dan….
“Mariska Lubis itu nama asli ya?”
“Iya-iyalah, masak palsu, Bang he he…, kenapa emang?”
“Nggak apa-apa, baguslah kalau nama asli. Itu lebih baik…, artinya lebih bertanggungjawab. Mbak berani pasang foto nggak?”
“Iyalahaaa.., siapa takut…?!”

Tak berselang waktu, saya  langsung minta bantuan intelejen, namanya “Pak Google”,  untuk mencari data siapa gerangan wanita yang bicaranya suka nyerempet yang “porno-porno” ini. Dan….,dari situ saya mendapatkan info ternyata dia adalah seorang seksolog.  Saat ini Mariska adalah konsultan seks di majalah Men’s Health Indonesia.

Waduhhh…, pantasan bicaranya soal seks melulu, hua ha ha haaa…..!?

Begitulah ceritanya, akhirnya saya yang mengajak balik sahabat baru saya ini untuk bergabung di Kompasiana. Apalagi di info profilnya, aktivitas wanita kelahiran 6 Agustus 1974 yang menikah dengan Bambang Tri Wahyudi  ini tercantum: “nulis, nulis, dan nulis”. Artinya alumni Universitas Trisakti  (S1) dan Sydney University (M.Int) ini yang sekarang menetap di Kota Kembang Bandung itu adalah seorang yang kecanduan nulis juga, ya?

“Iya Bang…, tapi saya sedikit agak gaptek…”

“Gak papa, nanti untuk postingnya saya pandu dari Makassar.”

Dan sekarang, belum sepekan, sudah ada lima postingannya yang terpublish di Kompasiana, yaitu:

“Frekuensi Seks Menurun?” di sini

Aku Pahlawan, Bukan Penghianat Bangsa! di sini

Kenapa Nggak Kawin-Kawin, Sih! di sini

Bangkrut Bukan Masalah, yang Penting Dapat Komisi! di sini

Cukup Setengah Jam untuk Jadi Pria Lebih Perkasa di sini

Tulisan ini saya buat sebagai ucapan selamat kepada Marissa Lubis atas bergabungnya di Kompasiana. Kehadirannya sebagai Kompasianer diharapkan bukan hanya sekadar meramaikan, tetapi juga memberi warna kehidupan yang tersendiri di  dalam “rumah sehat” ini.

Dan sebagai info buat teman-teman Kompasianers, sekarang ini Kompasiana sudah punya seksolog juga lho…! Jadi yang ingin bertanya seputar  seksologi, tanya aja sama Mbak Mariska di sini, dia pasti dengan senang menjawab. Gratis….! Mau…????

Makassar, 16 September 2009

Salam Kompasiana,

ANDY SYOEKRY AMAL

Tulisan ini dapat juga dibaca di Kompasiana

Share on Facebook Share on Twitter

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: