Lanjut ke konten

Wow! Bu Bupati dan Pak Wakil Selingkuh?

Februari 19, 2010

ITULAH pertanyaan yang muncul di benak saya begitu membaca berita tentang beredarnya foto-foto seronok sepasang manusia yang menyerupai wajah Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan,  di Facebook, pada sebuah akun yang bernama Qomariyah Ponco.

Penasaran, saya langsung meluncur ke TKP untuk membuktikan kebenaran berita itu. Bahkan langsung saya tambahkan sebagai teman. Eeehh, tak lama kemudian pertemanan saya diterima dan saya bisa melihat semua foto-foto yang ada dalam akun tersebut.

Di profil akun tersebut, terdapat label yang berbunyi:

“Kemesraan modal awal membangun komitmen bersama untuk menjadi Bupati dan Wakil….berikut hobi menyalurkan birahi di hari valentine.”

Wowww…!!!

Tapi bukan itu yang membuat mata saya terbelalak. Melainkan foto  profilnya itu loh! Tampak gambar sepasang manusia berlainan jenis yang nyaris telanjang. Di album itu juga terdapat 2 foto yang sedang berdekapan mesra dengan. Satu foto lainnya masih tampak berpakaian lengkap. Prianya tampak sudah berumur, kepalanya agak botak. Sedangkan wanitanya tampak masih muda, dan lumayan cantik. Oleh media, gambar keduanya disebut-sebut mirip Siti Qomariyah dan Wahyudi Pontjo Nugroho, yang tak lain adalah  nama Bupati dan wakil  Bupati Pekalongan, Jawa Tengah.

Kalau tak salah foto profil tersebut pernah saya lihat sebelumnya di internet. Namun saya waktu itu tak ambil pusing. Tapi setelah heboh bahwa keduanya adalah bupati dan wakilnya, wah, saya jadi ikut-ikutan tertarik, he he hee….

Kesan yang muncul dalam hati saya melihat foto-foto di akun tersebut adalah, “Wah kalo foto di akun tersebut benar adanya maka boleh dibilang ini baru pasangan sejati, kompak luar dalam, baik dalam soal jabatan maupun dalam soal ranjang…”

Menurut hasil penelusuran Kompas.com, akun tersebut belum lama  dibuat.  Hanya ada dua posting di halaman akun tersebut. Masing-masing  sebuah album foto bertanggal 5 Februari 2010 berjudul “Valentine Day 2005″ yang berisi 22 foto seronok kedua pasangan itu. Sementara posting kedua pada hari yang sama berupa update status “Mau tau lebih lengkap tajam dan fakta aktual tunggu  di hari Valentine……” (lihat)

Sampai saat ini akun ini dibiarkan dengan status publik sehingga semua pengguna  Facebook, termasuk yang belum berkawan, pun dapat mengomentari status dan foto-foto tersebut. Sampai saat ini sudah ada ratusan komentar yang masuk. Ada yang menghujat pasangan tersebut jika benar hal ini terjadi. Namun, tidak jarang yang menyayangkan.  Bahkan, ada pula yang mencurigai sebagai kegiatan politik semata untuk menjatuhkan pasangan itu.

Menurut kabar, kasus foto seronok pasangan tersebut sebelumnya pernah beredar menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Pekalongan tahun 2006. Namun, gosip tersebut tidak memengaruhi pilihan masyarakat untuk tetap memilih pasangan sebagai bupati dan wabup Pekalongan 2006-2011. Pasangan dengan semboyan Qonco Sejati (Qomariyah Ponco segera menjadi bupati) itu diusung Partai Kebangkitan Bangsa dan Golkar. Pasangan ini memenangkan pilkada dengan 227.137 suara atau 52,23 persen. Setelah resmi menjadi bupati dan wakil bupati, keduanya juga tidak bercerai dengan pasangannya masing-masing.(lihat)

Sampai saat ini, saya termasuk orang yang tidak percaya jika akun di Facebook tersebut adalah benar-benar milik Siti Qomariyah. Mana mungkin beliau sendiri yang mau membeberkan rahasianya meski seandainya foto itu asli. Apalagi foto-foto tersebut kan belum diteliti keasliannya. Bukan tidak mungkin akun tersebut hanya dibuat untuk menyudutkan keduanya, yang menurut kabar tinggal satu tahun lagi memimpin Pekalongan.

Untuk itu saya hanya berharap kasus ini dapat dituntaskan agar tidak muncul syakwasangka. Biar terang-benderang, gitu loh…. Jika tidak, maka isu perselingkuhan Bu Bupati dengan Pak Wakil Bupati ini akan dianggap sebagai suatu kebenaran, padahal mungkin saja hanya persepsi belaka lantaran beredarnya foto di Facebook itu.

Wallahua’lambissawab

Salam Kompasiana

ANDY SYOEKRY AMAL

Baca juga 10 tulisan  menarik lainnya:

  1. BATALKAN RPM KONTEN, PAK TIF NGAKU BELUM TAU ISINYA
  2. TERANG-BENDERANG MENOHOK SBY
  3. MENEMUKAN TUHAN LEWAT SEKS
  4. BERMORAL, NIH, CERITANYA
  5. KEJATUHAN SBY TINGGAL SELANGKAH …
  6. DUH! 62,7 % SISWI SUDAH  TAK PERAWAN?
  7. KEBENARAN ATAU PEMBENARAN
  8. MENDAYUNG KHATULISTIWA
  9. JANGAN MENGANGGAP MENULIS ITU SULIT
  10. BANGSA LUAR BIASA …
22 Komentar leave one →
  1. inipandu84 permalink
    Februari 20, 2010 9:56 am

    dunia makin kacau aja…….
    semoga bisa kembali ke jalan yang bener

    • Februari 20, 2010 10:26 am

      Itulah realitanya Mas.. Dunia benar-benar makiin gila…

      • Februari 27, 2010 11:31 am

        dari dulu sejak jama prasejarah sudah spt itu sob.. emang bisa lebih gila lagi? LOL

  2. Februari 21, 2010 5:05 am

    masih jaman yah selingkuh hehehe aku mah ngga ah takutt hehehe

  3. Februari 21, 2010 6:55 am

    wow parah juga ya….

  4. Februari 21, 2010 4:48 pm

    Mau nikah siri takut pidana..mending selingkuh ngabisin dana….jwakkakkkakakk

  5. Februari 26, 2010 10:04 am

    kagak bisa bilang apa2 gua….klo dibilang goblok…memang iya….ngapain pake di foto segala……..selingkuh ya selingkuh ga usah pake foto kenang2an…..emang kemping

  6. Tender Watch permalink
    Maret 3, 2010 7:55 pm

    Kalau berita ini benar, makan pejabat tsb harus dimakzulkan karena telah melakukan perbuatan tercela…

  7. Maret 5, 2010 8:56 pm

    gembel…
    dah pada kendorr, lagu kaya anak muda…

  8. Maret 12, 2010 3:05 pm

    benar benar kompak sekali………

  9. Juli 6, 2010 4:48 am

    Bisa jadi itu hy fitnah belaka, benar mas itu hrs di usut, jgn sampai ada korban berikutnya. Salam kenal

Lacak Balik

  1. Gila! ML Berjamaah buat Cetak Rekor Dunia « Asakompasiana's Blog
  2. Kok Demokrat Kebakaran Jenggot, Sih? « Asakompasiana's Blog
  3. Yuk, Tebak-tebakan Hasil Pansus! « Asakompasiana's Blog
  4. Menemukan tuhan lewat seks « kreatif_Blog
  5. Para Penjual Keperawanan « ZONA MERAH
  6. ” ANEH..LIER..EDAN..GILA TENAN EUY..(ADOPSI DARI BLOGGER) « HELMUT T T SIMAMORA INFO
  7. Sejenak « Berbuat Terbaik Dan Berbahagia Hari Ini
  8. Ting Posting « Berbuat Terbaik Dan Berbahagia Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: