Skip to content

Cewek Itu Ternyata “Cindopang”

Maret 1, 2010

cindopang

Diunduh dari Google

WAJAHNYA cantik. Malah sangat cantik untuk ukuran saya. Tinggi, putih, dan mancung. Pokoknya wuiihhhhh… gak salah deh! Sesekali saya mencuri pandang dari kejauhan melihat cewek yang datang mencari  ponakan saya, Kaisar. Saya pikir itu pacarnya. Apalagi waktu mau pulang samar-samar saya melihat si Kaisar merogoh dompetnya dan memberikan sesuatu.

Gak salah, nih… Kamu emang jago nyari pasangan. Benar-benar cocok buat kamu!”

Gak salah gimana, Om.”

“Pokoknya mantep deh!”

“Mantep apanya, Om?”

“Alaaaahhhh, cewekmulah. Pokoknya gak salah deh…”

Kaisar terdiam. Malah sepertinya merasa kurang nyaman dengan kata-kata saya itu.

“Kenapa kamu diam? Habis marahan, ya?”

“Aaahhh..! maksudnya apa nih?”

“Hualaaahhhhh…. gak usah pura-puralah, yang itu tadi, cewek yang datang mencari kamu itu…!”

“Ha ha ha… Itu bukan pacar saya, Om. Dia itu cindopang!

“Haaaahhhhhh….!!! Tapi ada apa dia ke sini dan tadi kamu kasih sesuatu? Kamu ada main dengan dia, ya?”

Enggak Om, tadi motor saya tabrakan dengan motornya. Dari pada pusing harus berurusan dengan polisi lebih baik saya gantiin aja semua kerusakan motornya.”

“Tapi kenapa kamu tau dia itu  cindopang?”

Anu Om…, waktu tadi dia mau balik, dia bilang ke saya kalau pengen ditemenin kontak aja. Pokoknya dijamin puas deeehhh…”

“Haaaahhhh…..#$&^%^T(*&&(_)(*)*&^%*^%$&^&^&)(*)()_*&….”

Catatan:

Cindopang adalah istilah prokem orang Bugis yang artinya sama saja dengan “lonte” atau “pelacur”.

Wallahu’alambissawab.

Baca juga 10 Artikel Pilihan Lainnya:

  1. Gila, Kok, Dilarang
  2. Para Penjual Keperawanan
  3. Guling-Guling Goyang Gelinjang
  4. Mariska Lubis, Menemukan Tuhan di Buku Seks
  5. Menemukan Tuhan Lewat Seks
  6. Gila! ML Berjamaah buat Cetak Rekor Dunia
  7. Wow! Bu Bupati dan Pak Wakil Selingkuh?
  8. Duh! 62,7 % Siswi Sudah tak Perawan?
  9. Gelisah Menanti Saat Bercinta
  10. Kembali Perawan Setelah Punya Anak
No comments yet

Tinggalkan Balasan

