Skip to content

Pakai Kondom?! Yang Benar Saja!!!

Maret 7, 2010

Kondom Untuk Cinta... Illustrasi diunduh dari Google

Terlalu banyak aturannya. Masing-masing punya cara masing-masing. Sama-sama merasa paling benar pula. Jadinya, nih, nggak dipakai-pakai juga. Belinya saja malu!!! Padahal, kondom itu penting banget!!! Ini bicara masa depan soalnya!!!

Mau beli kondom di toko swalayan. Lihat dulu kiri dan kanan. Putar-putar pura-pura mau beli makanan atau minuman. Aha!!! Kebetulan, kasir lagi kosong. Buru-buru, deh, ambil dari etalase. Tanpa basa-basi, langsung minta cepat-cepat dimasukkan ke dalam kantong plastik. Bayar pun buru-buru. Habis itu, kabuuurrrrrrr!!! Hehehe….

Dua orang pria bersahabat baru saja sampai ke tempat kos. Kantong belanjaan pun dibuka. Apalagi kalau isinya bukan kondom. Untuk apa, ya?

“Buka ya?”
“Iya, buka!!!”
Oooohhhh…, gini, toh!
“Iya,
kirain….”
“Memangnya harusnya bagaimana?”
“Siapa tahu kalau rasanya
strawberry bentuknya juga strawberry?!”
Huahhahahahhahaha… gila saja kalau bentuknya begitu, sih?!”
“Iya juga, ya?!”
“Bagaimana masangnya coba?!”
Hmmm… hahahhahahahhahahha….”
Hahahahahhahaha….”

Berapa banyak yang pernah melakukan hal yang sama?! Ayo, ngaku?! Hehehe….

Tidak perlu malu untuk mengakuinya. Saya sendiri suka penasaran, kok, sama yang baru-baru. Malah saya selalu meminta kepada produsennya untuk memberi saya sampel. Kalau sedang pergi ke luar negeri pun pasti saya menyempatkan diri untuk pergi ke toko khusus yang menjual kondom. Suka nemu yang lucu-lucu!!! Aneh-aneh!!! Ada, lho, yang sampai berambut semuanya!!! Bagaimana coba pakainya, ya?!

Kondom bukanlah sesuatu yang tabu untuk saya. Lho, itu, kan, alat kontrasepsi. Apa bedanya dengan alat kontrasepsi lainnya seperti IUD, spiral, suntik, dan pil? Hanya bedanya ini dipakai oleh pria. Itu saja, kan?! Lagipula, menurut saya, kondom sangat penting. Soalnya, ini adalah alat kontrasepsi yang paling mudah dan aman untuk digunakan. Bisa menghindarkan juga dari segala penyakit kelamin yang berbahaya. Asal jangan yang bocor dan bekas pakai saja, ya!!! Itu, sih, sama saja bohong!!!

Ada banyak yang menganggap bahwa kondom memicu terjadinya hubungan seks bebas. Bisa jadi, bila memang sudah memiliki pikiran kotor dan niat untuk melakukan seks bebas. Kalau memang tidak memiliki niat buruk, kondom justru sangat bermanfaat. Sangat dianjurkan bila tidak ingin menderita akibat terkena berbagai macam virus, bakteri, dan kuman-kuman lainnya yang ada di sana itu. Malah saya juga mengajurkan, bila mau melakukan fellatio, tetap gunakan kondom. Memangnya penyakit kelamin hanya bisa tertular lewat kelamin saja?! Mulut juga biang penyakit!!! Bisa juga menjadi sarang tempat berdiamnya segala penyebab penyakit kelamin. Mau?!

Saya sangat miris melihat ada banyak sekali ATM Kondom yang dihancurkan oleh pihak-pihak tertentu yang menganggap kondom itu merusak moral. Bagi saya, kondom itu hanyalah benda. Tidak merusak moral sama sekali. Yang merusak moral adalah pikiran sendiri. Mana bisa benda merusak pikiran selain pikiran itu sendiri. Jadi, yang sehat sajalah!!! Berpikir sehat agar kita juga jadi sehat!!! Ini semua demi masa depan kita bersama. Masa depan generasi penerus bangsa. Apa mau negara ini terus rusak hanya karena pikiran yang tidak sehat?!

Jangan juga menanggap enteng peranan kondom ini. Sudah banyak sekali menyelamatkan nyawa, lho!!! Berapa banyak pasangan menikah yang salah satunya mengidap AIDS dan HIV, tetapi tidak menularkan penyakit itu kepada pasangannya?! Banyak banget!!! Kalau tidak percaya, silahkan datang dan melakukan survei ke lembaga-lembaga sosial yang menangani masalah penyakit ini. Silahkan buktikan sendiri kalau memang butuh pembuktian!!!

Nah, mulai sekarang, coba, ya, jangan pernah pusing ataupun malu dengan kondom. Nggak apa-apa, kok, beli kondom di toko atau apotek. Kenapa harus malu?! Banyak juga yang beli?! Jangan takut!!!

Semoga bermanfaat!!!

Salam,

Mariska Lubis

Baca juga 10 Artikel Pilihan Lainnya:

  1. Pidato SBY Membingungkan
  2. Lili Wahid, Suara Hati untuk Century
  3. Atas Nama Cinta, Saya Hamil dan Dia Dipenjara
  4. Menemukan Tuhan Lewat Seks
  5. Gila! ML Berjamaah buat Cetak Rekor Dunia
  6. Duh! 62,7 % Siswi Sudah tak Perawan?
  7. Gelisah Menanti Saat Bercinta
  8. 28% Pria Indonesia Ketagihan Nonton Film Porno?
  9. Wow! Orgasme Ratusan Kali Sehari?
  10. Bugil Massal, Seni Pembangkit Syahwat
4 Komentar leave one →
  1. alice pngen gituan permalink
    Maret 7, 2010 2:59 am

    pertamax plus

  2. Maret 8, 2010 4:57 am

    betul betul betul….

    • Maret 9, 2010 11:23 am

      terima kasih ya… semoga saja semua sadar dan mengerti arti pentingnya kondom…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: