Skip to content

Ini Lebih Hot: Mirip Ariel-Cut Tari!

Juni 8, 2010

cutra

GILA BENEEERRRRR…!!!!. Belum reda berita soal video mesum (mirip) Luna Maya-Ariel, kini muncul lagi kasus video porno baru. Wajah pelaku prianya lagi-lagi mirip Ariel. Sedangkan perempuannya, tidak lagi mirip Luna Maya, melainkan mirip bintang iklan dan presenter gosip Cut Tary. Saya baru saja membacanya di sejumlah situs online. Dan kini videonya sudah beredar di you tube.

Mengutip Kompas.com , kabar beredarnya video mirip kedua bintang itu mulai merebak sejak Senin (7/6/2010) kemarin. Namun baru beredar di jaringan internet sejak Selasa dini hari.

Kemudian Tribunnews memberitakan, dibandingkan dengan video porno yang wajahnya mirip Ariel-Luna, video ini mempunyai kualitas gambar lebih jelas. Jika dalam kasus video yang mirip Luna-Ariel ini hanya menggunakan ponsel, maka yang ini  diduga menggunakan video, resolusinya jauh lebih tinggi. Video berdurasi 8 menit 46 detik dengan bintang mirip Ariel dan Cut Tari. Berdasarkan meta data, video yang berkapasitas 50,9 MB diambil pada tanggal 18 November 2006 pukul 18.18 WIB.

Sampai saat ini, video yang berada di situs youtobe berjudul ARIEL_cut_tari belum dihapus dan baru ditonton 300 orang. Jika membuka situs tersebut, awalnya penonton akan melihat sosoknya wanita yang mirip cut Tary di sebuah ranjang sambil tidura dengan menggunakan pakaian dress warna hijau dengan sprei warna putih. Lalu, perempuan itu membuka dressnya dan tinggal mengenakan tank top berwarna hitam tersebut lalu bermesraan dengan pria yang mirip Ariel.

Terus terang, tadi saya sempat membuka linknya di you tube. Sepintas, memang tidak ada bedanya dengan kedua selebriti tersebut. Pokoknya mirip banget, deh!  Saya tertawa melihat adegannya yang main belakang. Duh!!! Tampaknya benar-bener hot bin maknyussss… Gile benerrrrr….!!!! Jika dalam kasus sebelumnya ciri khas perempuannya adalah tatto di pinggul, maka yang ini adalah dua cincin. Kalau tak salah di tangan kanannya.. (lihat di SINI)

kompas

Ada apa di balik semua ini? Apakah ini juga termasuk pengalihan isu? Jika tidak, apa motivasi di belakangnya? Lalu siapa pula yang mengedarkan di internet? Apakah benar ini asli atau bukan? Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Salam hott…

ANDY SYOEKRY AMAL

Catatan: postingan serupa yang mencantumkan link-link beritanya juga dapat dibaca di SINI

Yuk berkawan di Facebook, klikk di SINI)

Baca juga 10 Tulisan sebelumnya:

3 Komentar leave one →
  1. Juni 9, 2010 8:40 am

    Kalo udah bosan ama luna maya dan cut tari, silahkan liat sy mentelanjangi fitur nexian t780 aja deh:

    http://adit38.wordpress.com/2010/06/08/review-exclusive-nexian-nx-t780-solusi-murah-tv-darurat-untuk-piala-dunia-2010/

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: