Skip to content

Wow…Facebooker Diperkosa Facebooker!

Februari 15, 2010

kompas

INI peringatan penting khususnya para gadis yang doyan Facebook. Waspadalah! Jangan mudah percaya pria kenalan Anda di dunia maya tersebut. Di Makassar, awal pekan ini ada gadis facebooker jadi korban pemerkosaan sesama facebooker. Wowww…!!!

Korban tersebut berinisial MA, 18 tahun, sedangkan tersangka pelakunya sebut saja Musa. Tersangka ini tercatat sebagai mahasiswa di sebuah universitas negeri berbasis agama di Makassar. Waduhhh…!!!

Bagaimana kronologisnya?

Peristiwa tersebut, menurut pengakuan gadis asal Kota Palopo (Sulsel) ini, bermula setelah dirinya berkenalan dengan Musa di Facebook.  Melalui chatting, korban mengaku sering diajak Musa untuk bertemu. Awalnya ajakan ini tidak digubris. Namun sepertinya pelaku tak putus asa. Diduga pelaku mencatat nomor ponsel dan alamat korban yang tertulis di profil korban.

Lanjut cerita, saat  keluar tak jauh dari rumah keluarganya, tiba-tiba Musa menyambangi MA. Dengan berbagai alasan pelaku membujuknya  untuk ikut. Meski sempat menolak, namun akhirnya MA luluh. Ia pun akhirnya bersedia dengan catatan terlebih dahulu diantar ke rumah neneknya di Jalan Kijang, Makassar. “Saat itu masih pukul 19.00 Pak. Saya memang diantar ke rumah nenek, tapi setelah itu pelaku langsung membonceng saya pulang ke kamar kostnya di Jalan Perintis Kemerdekaan III dengan alasan ada barang yang ingin diambil,” kata MA  seperti dikutip Harian Tribun Timur (11/2).

Di kamar kost Musa, MA kemudian diajak masuk. “Dia (Musa) langsung mengunci kamar Pak dan membunyikan musik dengan keras,” kisah MA. Menurutnya, ia tidak bisa berbuat banyak meski mencoba memberikan perlawanan, bahkan dengan menendang alat kelamin pelaku.  Dan akhirnya, dirinya pun bobol, pasrah digagahi sampai dua kali.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku kemudian melarikan diri, sedangkan MA dijemput oleh keluarganya setelah terlebih dahulu mengirimi pesan singkat (SMS).  MA saat ini sudah melapor di Polresta Makassar Timur,  adapun Musa masih dalam pengejaran kepolisian.

Terbongkarnya kasus ini menambah panjang rentetan kasus pemerkosaan yang terjadi dari dampak penyalahgunaan Facebook.

facebooker
Illustrasi diunduh dari Google

Medio Desember tahun silam, seorang siswi SMA dinodai lelaki perlente di sebuah hotel di wilayah Bogor. Modusnya pelaku Edi Pranowo merengguk kesucian gadis kelas 2 SMA Bogor ini dengan janji akan mengorbitkan korban menjadi artis. Korban berkenalan dengan pelaku melalui Facebook. (lihat)

Beberapa hari lalu, seorang gadis berusia 14 tahun yang dikabarkan sempat hilang, Marietta Nova Triani, ditemukan setelah menjadi korban pemerkosaan dari laki-laki yang juga dikenal melalui Facebook. (lihat)

Belum selesai kasus Nova – Ari, satu lagi bocah ABG wanita, Stefani Abelina Tiur Napitupulu, siswi kelas 1 SMA di Surabaya, Jawa Timur, dilaporkan hilang setelah sebelumnya diketahui bertemu seorang pria yang dikenalnya lewat Facebook. Seorang teman korban melihat korban terakhir kali berada di Stasiun Gubeng bersama dua pemuda, seorang diantaranya diketahui sebagai teman Facebook korban. (lihat)

Juga ada Sylvia Russarina (23), mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (Undip) yang dibawa lari kenalan facebook-nya ditemukan saat jalan-jalan di daerah kelahirannya, Jambi.(lihat)

Semua peristiwa ini sudah cukup untuk  dijadikan pelajaran khususnya bagi kaum hawa untuk  tidak gampang percaya kepada teman pria di dunia maya.  Jadi Anda,  khususnya para facebooker wanita, waspadalah…!!!

Semoga  bisa bermanfaat!

Baca juga tulisan menarik lainnya:

8 Komentar leave one →
  1. james permalink
    Februari 25, 2010 10:52 pm

    ahahaha…. org Indo aja yg slalu menyalah gunakan teknologi

  2. darahbiroe permalink
    Februari 26, 2010 2:26 am

    heheh knp facebook yg jadi kambing hitamnya yaw ini kan yg salah pelakunya


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih😀
    salam sukses

  3. Februari 27, 2010 2:02 pm

    kalo gt sama aja facebooker membunuh facebooker kalo sama sama punya FB

    • Februari 27, 2010 2:48 pm

      Hua ha haaaa… kalau itu diawali dengan faktor facebook, begitulah barangkali. Karena walaupun sama2 punya facebook jika kasusnya tak ada hubungannya dengan itu gak bisa juga dikatakan demikian..

  4. Maret 1, 2010 3:57 am

    segala sesuatu itu berawal dari kita bila sudah terjadi bersabarlah dan sukurilah maka akan menjadi keikhlasan jika belum terjadi berhatihailah

Trackbacks

  1. Menemukan tuhan lewat seks « kreatif_Blog
  2. ” ANEH..LIER..EDAN..GILA TENAN EUY..(ADOPSI DARI BLOGGER) « HELMUT T T SIMAMORA INFO

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: